Kamis, 18 Desember 2014

Bupati Bantaeng Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan
UnknownKamis, 18 Desember 2014 0 komentar




Tampak Kadis Sosnakertrans Bantaeng Syahrul Bayan memberikan spirit kepada kedua orang tua alm. Kristian Arman Paramma usai penyerahan santunan BPJS Ketenagakerjaan.

Bantaeng (17/12). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah kembali menyerahkan santunan Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris Alm. Kristian Arman Paramma salah seorang Karyawan Orlando Cash and Kredit Bantaeng sebesar 21 Juta lebih, yang berlangsung di Tribun Seruni, Rabu (17/12).
Penyerahan santunan BPJS Ketenagakerjaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng kepada ahli waris Kristian yang baru 6 bulan terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, dalam hal ini ibu kandung Kristian. Kristian meninggal dunia karena sakit pada tanggal 1 Desember 2014 lalu, urai Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Sosnakertrans Bantaeng.


Tambah Syahrul Bayan menguraikan bahwa kami telah berkomitmen akan mengedepankan pelayanan klaim ketika ada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami musibah dan hal lainnya. Karena 2015 mendatang, kami akan operasionalkan layanan Pandu Gempita Sipakatau di Dinsosnakertrans sebagai ujung tombak untuk menyelesaikan atau mengadukan permasalahan PMKS, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial ekonomi lainnya. Karena kami libatkan SKPD lainnya, ibaratnya Pandu Gempita Sipakatau ini sebagai mediator untuk menshare pengaduannya ke SKPD dan sekaligus penanganannya secara baik dan sesuai prosedur yang ada.

Penanganan klaim santunan BPJS Ketenagakerjaan ini adalah  yang keempat kalinya selama tahun 2014, dan dapat diatasi oleh team kerja Pandu Gempita Dinsosnakertrans Bantaeng.
Bupati Bantaeng menyerahkan santunan kepada ahli waris alm. Kristian Arman Paramma yang didampingi oleh Kabid. Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Makassar Budi Santoso, Pimpinan Orlando Bantaeng Barnabas, Ketua DPRD H. Sahabuddin dan Kapolres Bantaeng AKBP Kurniawan

Tampak hadir dalam acara penyerahan Santunan BPJS Ketenagakerjaan ini Ketua DPRD Bantaeng H. Sahabuddin, Kapolres Bantaeng, Kajari Bantaeng, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Kepala SKPD dan sejumlah pejabat lainnya. Penyerahan santunan ini, dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di Tribun Pantai Seruni Bantaeng. Dan yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kapolres Bantaeng dan dihadiri oleh seluruh PNS Lingkup Pemkab. Bantaeng.

Dilaporkan oleh Riesa Meylani, SSTP (Kabag Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng)
Dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng.




Masukkan Iklan anda di sini
Tentang Penulis Syahrul Bayan "Sebuah Aksi Untuk Negeri" - Cerdas Bekerja, Bijak MemimpinFacebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar