Kamis, 08 Mei 2014

Petinggi PT. Megapower Makmur Santap Malam Di Bantaeng
UnknownKamis, 08 Mei 2014 0 komentar



 
Bantaeng (7/5). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menjamu makan malam para petinggi PT. Megapower Makmur, yang merupakan  salah satu anak perusahaan besar Bina Puri Holding BHD di Malaysia, yang menanamkan investasinya di Bantaeng, di Tribun Seruni Bantaeng, Kamis (7/5).
 
PT. Megapower Makmur adalah perusahaan yang membangun PLTMH yang berada di Sungai Bialo  Desa Pattaneteang Kecamatan Tompobulu dengan kapasitas 4,2 MW dengan nilai investasi 125 Milyar dan diharapkan proyek PLTMH Sungai Bialo ini akan beroperasi pada tahun 2015. Dimana saat ini berlangsung pembangunan fisiknya, yang akan mensuplai tenaga listrik untuk masyarakat di Kabupaten Bantaeng, atas kerjasama PT. PLN.
 
Tampak hadir petinggi PT. Megapower Makmur ini terdiri dari Presiden Komisaris PT. Megapower Makmur Senator Tan Sri Datuk Tee Hock Seng, Presiden Direktur Kang Jimmi, dan beberapa staf yang mendampingi dari perusahaan yang bermarkas di Jakarta diantaranya Edi Jasin, Mr. Low Soon Heng, Ang Kiam Chai.
 
Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang juga didampingi oleh para Kepala SKPD, Camat se Kabupaten Bantaeng memberikan apesiasi atas kunjungan dari para Petinggi PT. Megapower Makmur ini, yang mana kunjungannya di Bantaeng dimaksudkan untuk melihat secara langsung perkembangan proyek fisik PLTMH yang berlokasi di Sungai Bialo Desa Pattaneteang, dan sekaligus akan berencana menambah investasi di bidang infrastruktur di Bantaeng.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng
Dari Tribun Seruni Bantaeng.
 
Masukkan Iklan anda di sini
Tentang Penulis Syahrul Bayan "Sebuah Aksi Untuk Negeri" - Cerdas Bekerja, Bijak MemimpinFacebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar